oleh

Sukseskan ST2023, Bupati Saipul Ajak Masyarakat Berikan Data Yang Benar

Pohuwato-Sebagai salah satu upaya dalam menyukseskan Sensus Pertanian 2023 (ST2023), agar dapat memberikan gambaran secara komprehensif terkait kondisi pertanian di Indonesia hingga wilayah terkecil, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menerima kunjungan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pohuwato di meeting room kantor bupati, Senin, (10/7/2023).

Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pohuwato akan melaksanakan Sensus Pertanian 2023 (ST 2023) pada bulan Juni dan Juli mendatang.

Layaknya masyarakat umum, orang nomor satu di Pohuwato itu tetap diwawancarai oleh petugas sensus dari BPS. Hanya saja sensus tersebut tidak terlalu lama karena Saipul tidak memiliki usaha pertanian, demikian pula dengan istri, dan anak-anak yang masuk dalam rumah tangga itu.

“Terima kasih sudah melakukan sensus pertanian, semoga sensus pertanian di Kabupaten Pohuwato bisa berjalan mulus dan semua warga atau rumah tangga dapat terdata melalui sensus pertanian tersebut”,ungkapnya.

Bupati Saipul berpesan kepada masyarakat untuk memberikan keterangan yang benar, tepat, dan jujur ​​mengenai apa yang ditanyakan oleh petugas BPS, terkait hal yang berhubungan dengan pertanian di Kabupaten Pohuwato.

Dikatakan Bupati,sensus ini penting agar kebijakan pembangunan pertanian yang dilakukan Pemerintah tepat sasaran, dan memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Pohuwato.

“Sensus Pertanian memberikan dampak terhadap data yang baik, dan Sensus Pertanian Kabupaten Pohuwato 2023 mencatat pertanian Indonesia. Selamat melaksanakan Sensus Pertanian. Sukses,” ucap Bupati.

Bupati Saipul mengajak kepada seluruh masyarakat Pohuwato, ayo kita sukseskan Sensus Pertanian Tahun 2023, yang akan dilaksanakan pada bulan Juni-Juli 2023. (Ain)