oleh

Joune Ganda Buka Rapat KLB, Geraldi Mantiri Nahkodai Askot PSSI Bitung

-Berita, Minut-479 Dilihat

Bitung,- Kongres Luar Biasa (KLB) Askot PSSI Bitung telah menetapkan 7 anggota Eksekutif Komite (Exco) yang dipimpin Geraldi Mantiri sebagai ketua dan Marcel Tatuil sebagai wakil ketua. Senin (10/07/2023).

Bertempat di Aula rapat kantor Walikota Bitung, KLB Askot PSSI Bitung yang di buka Ketua Asprov PSSI Sulut Joune Ganda mengadakan pemilihan Exco untuk menggantikan pengurus sebelumnya yang telah bertugas sejak tahun 2019.

Kegiatan dihadir 25 klub terdaftar di Askot PSSI Bitung, 15 klub secara bulat memilih Geraldi Mantiri sebagai ketua, menggantikan Nick Adi Cipta Lomban.

Geraldi Mantiri, yang terpilih sebagai Ketua Askot PSSI Bitung, menyatakan bahwa aspirasi yang muncul melalui KLB ini merupakan tanggung jawab besar atas harapan para pemilik klub dan para pemain sepak bola di Kota Bitung.

“Terima kasih atas kepercayaan ini, yang pasti agenda utama adalah segera melakukan evaluasi terhadap kendala, persoalan dan program kerja yang telah dilaksanakan pendahulu kami”, ujar Geraldi Mantiri, yang juga merupakan anggota Dewan Kota Bitung dan putra dari Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri.

Sementara itu, Ketua Asprov PSSI Sulut Joune Ganda mengungkapkan bahwa seluruh proses KLB telah dilakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Hasil KLB ini adalah manifestasi dari aspirasi yang disampaikan secara bulat sesuai dengan hak dan harapan 15 pemilih yang hadir dalam KLB tersebut.

Atas nama pribadi dan  Asprov PSSI Sulut saya ucapkan selamat atas terpilihnya 7 Exco Askot PSSI Bitung dibawah kepemimpinan Geraldi Mantiri selaku ketua dan Wakil Ketua dipercayakan kepada Marcel Tatuil. Dan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Exco sebelumnya dibawah kepemimpinan Nick Adi Cipta Lomban ” ujar Joune Ganda sambil menyampaikan keyakinannya bahwa Geraldi Mantiri akan membawa semangat baru bagi sepak bola di Kota Bitung. (***)