Sukses Diselenggarakan, Band Metal ” Sacrament ” Tampil Beri Warna Baru Dilaunching Bitung Bapilih

Bitung, Redaksisulut – Band Metal menjadi salah satu pengisi acara yang dimana dikenal tidak tertarik dalam dunia politik.

Sacrament Band dengan beranggotakan 4 personil dimana Adi Bisma sebagai Gitaris Bas, Dwi sebagai Vokalis, Ami Sebagai Drumer dan Pei sebagai Gitaris memberikan warna tersendiri dalam launching Tahapan Pilkada serentak kota Bitung yang di selenggarakan KPU Kota Bitung di depan Kantor Walikota Bitung. Rabu (29/1/2020).

Salah satu personil Dwi Wilfrianto saat di temui mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada penyelenggara, dimana KPU Kota Bitung sudah memberi kesempatan tampil.

“Disini kami ingin menunjukan bahwa band metal tidak seperti yang dinilai, kami hadir dan mengisi acara disini membuktikan bahwa kami mendukung Pilkada nanti”. Kata Dwi Vokalis Sacrament.

Ia juga mengatakan bahwa, jangan lupa pada bulan September nanti jangan golput, pakailah suara anda demi masa depan Kota Bitung.

“Mari sama-sama mensukseskan Pilkada di Kota Bitung. Karena suara dari masyarakat Kota Bitung sangat dibutuhkan dan bisa memberikan perubahan bagi Kota Bitung. Jangan lupa Bapilih, Jangan Golput. ” Kata Dwi. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment