Sonya-Syarif Kunjungi Korban Kebakaran di Tumumpa DUA

Sonya-Syarif (SSK-SS) saat mengunjungi korban kebakaran di Kel. Tumumpa DUA

MANADO – Pasangan Calon (Paslon) Sonya – Syarif (SSK-SS) mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Tumumpa Dua pasca pengambilan nomor urut calon walikota dan wakil walikota di KPU kota Manado. Kamis, (24/9/2020).

Dalam kunjungan tersebut Sonya-Syarif didampingi ketua tim pemenangan H. Amir Liputo. Kehadiran mereka dilokasi kebakarn untuk memberikan dukungan moral kepada korban, agar mereka tetap tegar menghadapi cobaan.

“Kami datang kemari ingin menyampaikan rasa empati sekaligus memberikan dukungan moral kepada bapak dan ibu sekalian, semoga Tuhan memberikan kesabaran dan kekuatan kepada kita sekalian atas cobaan hari ini”, Ujar Sonya.

Lanjut dikatakan, “Sebagai manusia sudah seharusnya kita menyampaikan rasa mepati dan dukungan moral apabila ada keluarga sahabat tetangga yang terkena musibah, tidak perlu menunggu nanti kita menjadi pemimpin atau pejabat, Karena duka bisa datang kapan saja dan menimpa siapa saja, cobaan adalah ujian keimanan dari Tuhan yang datangnya kapan, tentu kita tidak pernah kita tahu, yakinlah bahwa pasti ada hikmah dibalik cobaan dan Tuhan akan mengganti semuanya dengan yang lebih baik”.

Sementara dilokasi yang sama ketua tim pemenangan Amir Liputo mengatakan bahwa ini murni ungkapan rasa empati dari kami Sonya-Syarif, dan bukan ajang Kampanye.

“Bagi kami S2 (Sonya-Syarif), kegiatan sosial adalah DNA yang melekat dan sudah menjadi kebiasaan”, Tegas Liputo.

Kedatangan Sonya-Syarif berserta rombongan disambut dengan hangat oleh warga dan korban. Mereka berterima kasih atas kunjunganya.

“Kami sangat bersyukur karena masih ada yang peduli atas musibah yang menimpa kami hari ini, semoga Tuhan membalas kebaikan ibu Sonya dan bapak Syarif beserta tim” Tutup salah seorang anggota keluarga yang terkena musibah.(***)

Related posts