Sertijab Bupati Morut, Yopi : Aset Pemda Perlu Ditertibkan

MORUT – Secara kebetulan pelantikan dr.Delis Julkarson Hehi dan H. Djira,K dilantik pada hari jumat (30/04/2021) dikantor Gubernur Sulawesi Tengah di Kota Palu sebagai Bupati Morowali Utara (Morut) yang defenitif, Serah terima jabatan pun dengan Plt Bupati Morut terjadi hari Jumat (07/05/2021) bertempat diruang pola kantor Bupati Morut di Kolonodale.

Usai Sertijab (Serah terima jabatan) mantan Plt Bupati Morut Yopi Moria Imanuel Patiro mengatakan, masih banyak yang perlu dibenahi di jajaran lingkungan Pemerintah Daerah Morut, terutama aset Pemda yang selama ini tidak di ketahui rimbanya kemana.

“Selama beberapa lama dirinya selaku Plt Bupati Morut jika ada hal-hal yang tidak berkenan ia minta mohon dimaafkan, dirinya bersama keluarga tak lupa ucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijiriah mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Yopi Moria.

Sementara Bupati Morowali Utara Delis J.Hehi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pejabat Pelaksana Tugas yang sukses melaksanakan tugas dan mengawal jalannya PSU.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Plt Bupati, juga Kapolres Morowali Utara, Dandim 1311 yang telah mengawal jalannya PSU sehingga berlangsung dengan aman dan damai,” ucap Bupati Morut.

Sertijab tersebut ikut dihadiri Dandim 1311 Morowali Letkol Inf.Raden Yoga Raharja, Kapolres Morowali Utara AKBP.Bagus Setyawan, Asisten I Pemkab Morut Victor A.Tamehi, Asisten II Yunber Bamba,Kepala  Inspektorat Frits Sam Purnama, serta OPD dan segenap jajaran Pemerintah daerah Morowali Utara. (Johnny)

Related posts