Serah Terima Jabatan Kabag Prokopim, Ini Pesan Kalumata

Tomohon – Bertempat di Kantor humas Protokol Lantai II Setda Kota Tomohon dilaksanakan serah terima jabatan Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan dari pejabat lama John ES Kapoh, SS MSi ke pejabat baru Cristo P Kalumata, SSTP, pada Selasa (07/01/2020).

Pada kesempatan itu Kabag lama John ES Kapoh SS, M.Si dalam sambutannya mengatakan kesan pertama di humas memang sangat kompleks untuk mengemban tugas dengan tantangan yang ada sekaligus tantangan dijadikan peluang dalam pelaksanaan tugas. Hambatan yang ada selanjutnya menjadi motivasi, hal yang berat menyangkut hubungan dengan pihak ketiga, dapat terlaksana dengan baik berkat tuntunan Tuhan.

“Pesan kebersamaan di Humas selama ini kiranya selalu terus dijaga dan dibina dengan baik, serta permohonan maaf atas keterbatasan dan kekurangan yang ada. Hubungan terus terbina meski terpisah dengan SKPD yang ada dan pasti akan selalu bersama dan bertemu dalam setiap kegiatan, ujarnya.

Di tempat yang sama Kabag Prokopim Christo P Kalumata S.STP mengucapkan terima kasih pada Tuhan, yang mempercayakan saya membantu pimpinan selaku Kabag Prokopim.

“Yang pasti sebagai Kabag berharap kita dapat bekerja sama secara baik. Saya membutuhkan dukungan rekan-rekan  sekalian. Bekerjasama dengan baik,teman-teman sudah memahami saya karena pernah bekerja bersama pada beberapa waktu lalu.” Ujar Kalumata.

Kabid Jelly Potuh SS mantan Kasubag Protokol merasa kenangan ini penuh keharuan dan linangan air mata karena mengabdi di Humas selama 12 tahun karena itu begitu berkesan, terima kasih atas kepercayaan mengabdi di Humas dan selanjutnya mengabdi di Dinas Kominfo.

Kasub Protokol merasa bersyukur kepada Tuhan untuk kebersamaan ini dan terima kasih kepada Walikota,Wakil,Sekda yang mempercayakan jabatan ini. Urusan kerja protokol tak mengenal waktu.

“Kita kenal masing-masing, kita harus saling menopang, saling menghargai satu sama lain untuk suksesnya pekerjaan kita yang bersentuhan langsung dengan pimpinan. Terima kasih kepada Kabag Prokopim.”ungkapnya. (Oma)

Related posts

Leave a Comment