oleh

Lakukan Penganiayaan Serta Pengancaman Dengan Sajam, Seorang Buruh Diciduk Tim Paniki

-Hukrim-53 Dilihat
Pelaku saat di amankan

Manado – Seorang lelaki berinisial WAM alias Waldens (44) warga Kelurahan Teling Atas Lingkungan I Kecamatan Wanea, kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada pihak yang berwajib. Pasalnya lelaki yang diketahui seorang buruh ini telah melakukan tindak pidana penganiayaan, serta pengancaman dengan menggunakan senjata tajam (sajam), terhadap Imanuel Anthoni (50) warg yang sama. Ia diamankan Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado saat berada di Kelurahan Singkil Satu Lingkungan VI Kecamatan Singkil, Selasa (7/1) sekitar 09.05 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Jumat (27/12/2019) lalu. Dimana, saat itu korban sedang tidur dirumahnya, tiba tiba pelaku datang kerumah korban. Nah,,, saat korban membukakan pintu, tanpa alasan yang jelas pelaku langsung menganiaya korban menggunakan kepalan tangan.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka memar pada bagian mata kiri, bibir bagian atas robek, serta salah satu gigih korban jatuh. Kemudian korban mengeluarkan sajam jenis pisau besi putih dan mengejar korban. Beruntung korban sempat melarikan diri.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

Berdasarkan laporan STPLP / 2651 / XII / 2019 / SULUT / Resta Manado, Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado yang dinakhodai Aipda Jemmy Mokodompit ini bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil setelah hampir dua minggu melakukan pencarian, pelaku berhasil diamankan saat berada di salah satu rumah yang berada di Kelurahan Singkil Satu Lingkungan VI Kecamatan Singkil.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya penangkapan tersebut, “yang bersangkutan saat ini sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” Pungkasnya. (Dwi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *