Seorang Tukang Ditemukan Tewas Dengan Beberapa Luka Tikaman

Korban

Manado – Masyarakat Desa Sea Dua Jaga IV Kecamatan Pineleng, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki. Setelah diidentifikasi, mayat tersebut bernama Billy Natary (19) warga Desa Sea Tumpengan Jaga III Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa. Lelaki yang diketahui seorang tukang ini ditemukan tewas dengan beberapa luka tikaman di bagian tubuhnya, Minggu (2/1) sekitar 05.00 Wita.

Menurut keterangan dari saksi bernama Jus Supit (60) warga Desa Sea Dua Kecamatan Pineleng, mengatakan saat itu saksi melewati jalan untuk pergi ke kebun. Saat diperjalanan, saksi terkejut ketika melihat korban sudah terkapar bersimbah darah dengan posisi terlentang dan mengalami luka di kepala bagian belakang, luka tikaman di dada sebelah kiri serta di perut.

Melihat kejadian tersebut, saksi langsung melaporkannya ke kepala lingkungan. Selanjutnya menghubungi pihak kepolisian terdekat.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya kejadian tersebut, “menurut informasi korban meninggal dunia karena dikeroyok dan anggota kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment