Seorang Tukang Asal Jambi Ditemukan Tewas Dalam Kamar

Manado – Warga Kelurahan Paniki Bawah Kecamatan Mapanget, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki. Setelah diidentifikasi, mayat tersebut bernama Widya Winarto (47) warga Jalan Pakubuwono No.84 Tanjung Pinang Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi, yang berdomisili di Kelurahan Paniki Bawah Lingkungan I Kecamatan Mapanget, yang bekerja sebagai tukang, Kamis (9/1) sekitar 08.10 Wita.

Menurut keterangan dari Arto Topolo (40) mengatakan sekitar 07.30 Wita, saksi masuk kedalam kamar korban dengan maksud untuk mengecek keberadaan korban. Namun saat di panggil nama korban, tidak ada jawaban. Akhirnya saksi berinisiatif untuk memanggil tuan kost, kemudian keduanya mengecek keberadaan korban. Keduanya terkejut ketika melihat korban sudah tidak bernyawa dengan posisi tidur menghadap ke atap.

“Saya diminta oleh tuan rumah untuk sering mengecek keadaan korban, dikarenakan korban sedang sakit,” ujar saksi.

Sementara menurut keterangan Arnold Tahulending (59) yang adalah pemilik kost mengatakan, setahu saksi kalau korban masuk rumah sakit sekitar seminggu yang lalu dikarenakan sakit maag, namun hanya rawat jalan.

“Saya sudah menelpon keluarga korban kemarin untuk memberitahukan keadaan korban dan untuk membawa pulang korban,” Jelas saksi.

Terpisah, Kapolsek Iptu Mapanget Muhammad Ilham Mattulangi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, “Saat ini korban masih berada di keluarga Tahulending Abraham menunggu keluarganya dari jakarta. Dan pihak keluarga korban juga sudah membuat surat penolakan untuk dilakukan otopsi,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment