Jelang Pilwako,Senator Djafar Alkatiri Ajak Warga Kota Manado Dukung Sonya Syarif

MANADO – Dipenghujung kampanye hari terakhir, Senator Djafar Alkatiri menyatakan dukungan dan mensupport semua visi misi Paslon nomor 2, Sonya Selviana Kembuan  dan Syarifudin Saafa (Sonya-Syarif) di Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember nanti.

Pernyataan ini diungkapkan usai penyerahan kesepakatan umat muslim dengan Sonya-Syarif, di rumah Senator Djafar Alkatiri, kelurahan Mahawu, Jumat (4/12/2020) kemarin.

“Saya mendukung dan mensupport dan setelah membaca visi dan misi Sonya Syarif, saya menerima semua visi misi mereka, karena sangat bagus,” ungkap Senator Djafar Alkatiri.

Alasan Djafar mendukung dan mensupport Paslon nomor 2 ini karena, Sonya-Syarif menghargai harmonisasi umat beragama. Dan Sonya-Syarif memiliki konsep untuk memajukan kota Manado yang lebih baik. Djafar juga menilai Sonya-Syarif milik semua golongan sehingga dapat diterima golongan mana pun.

“Saya sangat berterima kasih ke Ibu Sonya karena telah membuat keharmonisan umat beragama dan itu yang sangat diutamakan di kota Manado,” tandas Senator.

Terakhir Djafar berharap setelah Sonya-Syarif terpilih nanti, maka visi misi yang sangat bagus dapat dijalankan nanti. (*)

Related posts