oleh

Sempat Viral Menendang Pintu Gereja, Tiga Remaja Diamankan Tim Lipan

-Hukrim-96 Dilihat

Manado – Setelah sempat viral di media sosial (medsos) terkait seorang remaja yang menendang pintu Gereja Metro (MCM) sambil mengancam orang yang berada di dalam Gereja, Tim Lipan Polsek Malalayang langsung bergerak memburu pelaku. Akhirnya, tak butuh waktu lama, pelaku bersama dua temannya berhasil diringkus. Ketiga remaja tersebut masing masing berinisial MR alias Marcho (13), AS alias Adi (15), dan CD alias Caesar (15), yang ketiga warga Kecamatan Malalayang. Jumat (6/12) kemarin.

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan tersebut berawal saat Tim Lipan Polsek Malalayang melihat di medsos Facebook. Dimana, ada beberapa remaja yang sudah dalam dalam keadaan mabuk, melintas di Kompleks Bahu Mall.

Saat berada di samping RS Kasih Ibu tepatnya di Gereja Metro (MCM), seorang remaja yakni MR alias Marcho sambil membawa senjata tajam (sajam), menendang Gereja tersebut. Bahkan remaja ini juga mengancam orang orang yang berada di dalam Gereja.

Berdasarkan kasus yang viral tersebut, Tim Lipan Polsek Malalayang yang dipimpin Ipda M Pasaribu ini langsung bergerak mencari keberadaan para remaja tersebut. Alhasil, pelaku MR alias Marcho berhasil diamankan bersama dua temannya yakni AS alias Adi, dan CD alias Caesar.

“Peran dari AS alias Adi yakni merekam aksi dari pelaku CD alias Caesar, sementara peran dari CD alias Caesar yakni penyebar video aksi dari pelaku CD alias Caesar,” Ujar Pasaribu.

Selanjutnya ketiga remaja tersebut digiring ke Mapolsek Malalayang untuk proses lebih lanjut. “Saat ini ketiga remaja tersebut sedang dalam pemeriksaan penyidik,” Singkatnya. (Dwi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *