Pemkot Manado Gelar Roling,Sekda Lakat Lantik Pejabat Eselon II dan III

Manado – Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH. menghadiri sekaligus melantik para pejabat Eselon II dan III, pada acara Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Manado dan Pejabat Administrator Kota Manado. Bertempat di Ruang Toar Lumimuut, Kantor Walikota, Jumat (06/12).

Kesempatan tersebut, Sekda Kota Manado, dalam sambutan Walikota, menyampaikan selamat kepada saudara -saudara yang sekalian pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di lingkup pemerintahan Kota Manado yang baru saja dilantik.

“Selamat bertugas, selamat menjalankan amanah, jagalah dan jalankanlah amanah ini dengan penuh tanggungjawab, integritas, serta komitmen yang tinggi, karena tugas yang saudara emban bukan hanya menjadi tanggungjawab saudara di dunia, tetapi juga akan dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan,” ujar Sekda Kota Manado ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono, Asisten II Setda Kota Manado, dr. Nora Lumentut, Inspektur Kota Manado, Atto Bulo, SH, Kepada BKPSDM, Xaverius Audy Runtuwene, S.IP, Para Kepala Perangkat Daerah dan Pejabat Eselon III di jajarann pemerintahan Kota Manado.

Daftar Pejabat yang baru dilantik serta yang menerima SK di Lingkungan Pemerintah Kota Manado :

Peter Karl Bart Assa – Plt. Ass. Administrasi Umum Setda Kota Manado (Ass III) merangkap Kadis PUPR Kota Manado.

Zainal Abidin – Plt. Sekwan Manado

Robert Dauhan – Camat Mapanget

Christian Salindeho-Camat Bunaken Kepulauan

Olga Kaeng – Camat Tuminting

Paul Sualang – Sekretaris Inpektorat

Judi Edward – Inspektur Pembantu

Marco Kairupan – Plt. Kepala ULP

Jackly Sangari – Direktur Umum PD Pasar

John Sumual – Sekretaris Banwas PD Pasar

Angel Telew – Anggota Banwas PD pasar. (***)

Related posts

Leave a Comment