Sekda Lolowang Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke 168 Jemaat GMIM Imanuel Taratara Wilayah Tomohon Dua

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc

Tomohon– Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak di wakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc,di dampingi oleh Asisten Perekonomian Sekda Kota Tomohon Max M. Mentu, SIP, MAP dan Asisten Umum Sekda Kota Tomohon Ir. Corry Caroles, menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke 168 Jemaat GMIM Imanuel Taratara Wilayah Tomohon Dua, bertempat di Kanisah Gereja GMIM Imanuel Taratara, Minggu (17/02/2019).

Perayaan Ibadah yang dipimpin oleh Khadim Pdt. DR. Albet O. Supit, MTh yang merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Sinode GMIM.

Walikota Tomohon dalam sambutannay di bacakan Sekda Lolowang mengatakan patutlah kita menaikan hormat dan syukur kepada Tuhan yang maha kasih, yang oleh anugerah-Nya memperkanankan kita semua menikmati segala berkat ini. selanjutnya saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon serta atas nama Pribadi dan Keluarga dengan penuh kasih menyampaikan “Selamat Hari Ulang Tahun ke-168” kepada seluruh Jemaat GMIM Imanuel Taratara. semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi perjalanan kehidupan seluruh Jemaat GMIM Imanuel Taratara.

“Kebahagiaan yang tengah dialami oleh seluruh Jemaat GMIN Imanuel Taratara merupakan suatu ungkapan iman jemaat atas segala penyertaan dan berkat Tuhan dalam kehidupan berjemaat, dimana jemaat boleh merayakan Hari Ulang Tahun ke-168 di tahun 2019 ini, dengan demikian, perayaan hari ulang tahun jemaat ini tentu akan memberikan tekad dan semangat yang baru kepada seluruh jemaat dalam pelayanan terlebih semakin meningkatkan kualitas iman, persekutuan Gereja dan membangun kegiatan yang dapat merangkul seluruh jemaat agar semakin hari semakin bertumbuh didalam Kristus,” ujarnya.

Di katakan tak lepas dari itu juga peran dari Badan Pekerja, Pelayan Khusus, Komisi BIPRA, Komisi Kerja yang selalu memiliki komitmen untuk melayani dan memberi diri sehingga setiap tugas dan tanggung jawab yang ditelah dipercayakan oleh Tuhan dan dilaksanakan dengan penuh sukacita iman. -walaupun memang bekerja diladang Tuhan itu tidak mudah, akan tetapi firman Tuhan dalam 1 Korintus 15: 58 berkata: “Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh jangan goyah dan giatlah selalu dalam pekerjaan tuhan sebab kamu tahu, bahwa dalam Tuhan jerih payamu tidak sia-sia”.

“Jemaat yang dikasihi Tuhan dalam sukacita iman saat ini, selaku Pemerintah Kota Tomohon saya mengajak seluruh komponen Jemaat GMIM Imanuel Taratara untuk dapat ikut mewarnai progres pembangunan daerah yang sedang dijalankan, dengan terus bersinergi dan menunjang berbagai kebijakan serta program Pemerintah Kota Tomohon, baik yang sedang dan akan dilaksanakan kedepannya tidak lama lagi kita akan menghadapi pesta Demokrasi, yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota Legislatif baik pusat maupun daerah,” ungkap Lolowang.

“Diharapkan bagi kita semua untuk dapat menyukseskan kegiatan ini sambil tetap menjaga persatuan dan kerukunan antar sesama. berbeda pilihan adalah hal yang biasa, namun jangan sampai perbedaan tersebut memecah belah persatuan dan kesatuan yang telah terjalin di Kota Tomohon,” tutup Lolowang.

Hadir juga Ketua BPMJ GMIM Imanuel Taratara Pdt. Nixon Lumi, STh, Sekretaris Jemaat Stenly Wuwung, ST yang juga merupakan anggota DPRD Kota Tomohon, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi, Para Pendeta Pelayan, Pelayan Khusus seta Jemaat dan Kolom 1 s/d Kolom 19.(Oma)

 

Related posts

Leave a Comment