Sekda Lolowang Hadiri HUT Ke-6 Jemaat GMIM Eben Haezer Kakaskasen

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE,Ak,CA, diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh menghadiri HUT ke-6 GMIM Eben Haezer Kakaskasen, Minggu (06/10/19).

Dalam sambutannya Walikota Eman melalui Sekda Harold Lolowang menyampaikan selamat merayakan Hari Ulang Tahun ke-6, semoga jemaat semakin kokoh kuat dalam iman dan terus mengaandalkan Tuhan dalam segala hal.

Ibadah HUT dipimpin oleh Khadim Pdt Piet Tampi STh, dan dihadiri oleh Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Eben Haezer Pdt Fietje Macawalang STh.

Diketahui Jemaat GMIM Eben Haezer Kakaskasen adalah jemaat hasil pemekaran dari jemaat GMIM Maranatha Kakaskasen.

Gubernur Sulut yang diwakili oleh Ir J. E Kenap MM Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan dalam sambutan menyampaikan atas nama Gubernur dan Wakil Gubernur serta masyarakat Sulawesi Utara mengucapkan selamat merayakan Hari Ulang Tahun Jemaat ke-6.

Dengan Harapan jemaat dan masyarakat terus bersama pemerintah membangun Sulut hebat yang menjadi gerbang pasifik di Indonesia dan di Asia Tenggara, seiring dengan jumlah kunjungan wisata yang terus meningkat drastis.

Hadir dalam ibadah HUT tersebut Anggota DPRD Kota Tomohon Jenny Sompotan (JES) dari partai Golkar, Johny Runtuwene, Kapolsek Tomohon Utara AKP Ronny Jeskiel Rondonuwu, Pelayan khusus dan Jemaat GMIM Kakaskasen Eben Haezer kolom 1-25 bersama Pelayan Khusus kolom 1-22 Jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha beserta jajaran pemerintah Kota Tomohon dan undangan. (*/Oma)

Related posts

Leave a Comment