Jemaat Gereja Maranatha Makasili Rayakan HUT Ke 108

Amurang – Bupati Minahasa Selatan  DR Christiany Eugenia Paruntu SE, di wakili Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Minahasa Selatan Franky Mamangkey menghadiri HUT Ke 108 Jemaat Gereja Maranatha Makasili Wilayah Kemelembuai,  Minggu (6/10/2019). 

Dalam sambutannya Bupati CEP di sampaikan Kadis Perkim Franky Mamangkey mengatakan tahun ini merupakan  tahun prestasi yang sangat membanggakan GMIM. Di mana gereja berkembang untuk melebarkan sayap Kristus di seluruh dunia.

Bupati  CEP juga  meminta agar supaya lebih bijak dalam menggunakan medsos. Dan tidak memposting berita hoax serta ujaran kebencian serta mengajak masyarakat mengurangi penggunaan barang plastik.

Dalam ibadah HUT Gereja ini di pimpin langsung oleh pendeta Petra Rembang MTh, dengan bacaan Alkitab Mazmur 85. Ayat 1:18 dengan Tema  Doa Mohon Israel di Pulikan.

Juga dalam ibadah HUT Gereja ini di rangkaikan dengan pengutusan pendeta David Kristian Kumaat STh, dan penerimaan pendeta Tirza Poluakan,STh.(by. Paendong) serta pembacaan surat keputusan dari ke dua pendeta.

Setelah itu di rangkaian dengan pemasangan serta peniupan lilin yang berangka 108. Dan juga di akhir acara jemaat mengadakan syukuran dengan makan bersama.

Turut hadir  mantan Kapolres Minsel Jhon Rori, Sekretaris BKD Minsel dan  Jemaat Gereja Maranatha Makasili Wilayah Kemelembuai. (Kiki Liando)

Related posts

Leave a Comment