Sekda Lakat Temui MenPAN-RB, Ini Yang Bahas

Manado – Guna memaksimalkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Manado, Sekretaris Daerah Kota Manado (Sekdakot) Mickler Lakat SH,MH menyambangi ruangan Kemenpan-RB di Jalan Sudirman Jakarta , Rabu (21/04/2021).

Sekira pukul 13.00 Wita, Lakat yang diapit Kepala Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jhonly Evans Tamaka SE,Msi serta Kabag Organisasi dan Kepegawaian (Orpag) bertemu langsung dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Tjahjo Kumolo SH.

“Iyah bersama Kabag Orpag dan Kaban Keuangan kami bertemu langsung dengan Deputi Kemenpan-RB . Kemudian dilanjut kan bertatap muka dan berdiskusi serta mendapatkan petunjuk serta arahan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo SH, ucap Sekda Lakat.

Lebih jauh kata pria yang memegang jabatan sebagai Sekretaris Eksekutif Prisma Ministry Indonesia (PMI) Jakarta ini, pertemuan itu juga terkait pelaksanaan reformasi biokrasi yang sedang dilaksanakan di Daerah masing-masing Kabupaten dan Kota.

“Kami diterima langsung oleh bapak Menteri Kemenpan-RB Tjahjo Kumolo, sehingga banyak arahan dan petunjuk yang telah disampaikan terkait tata cara reformasi birokrasi,” Jelas Sekda Lakat. (*)

Related posts