Sayyid Sahrir : Selamat Berkonferensi Besar GP Ansor

MANADO –  Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sulut dipercayakan menjadi tuan rumah pelaksanaan legiatan Konferensi Besar (Konbes) Ansor ke XXIII.

Ketua Himpunan Pengusaha Nahdliyin Sulawesi Utara Sayyid Sahrir Bafagih kepada wartawan mengatakan selamat berkonferensi besar untuk Gerakan Pemuda Ansor.

“Insya Allah Gerakan Pemuda Ansor satu barisan menuju kemandirian organisasi,” ucap Sayyid Sahrir yang juga pernah menjabat Sekretaris Wilayah GP Ansor Sulut.

Dikatakan Sayyid Sahrir, besarnya harapan yang digantungkan untuk Gerakan Pemuda Ansor menghadapi semua tantangan dan rintangan kedepan nanti.

“Kami percaya GP Ansor mewujudkan cita-cita Founding Fathers Indonesia dalam menjaga Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945 sebagai konsensus final Indonesia tercinta. Selamat dan sukses untuk GP Ansor dalam konbes,” pungkas Bafagih.

Seperti diketahui, Provinsi Sulawesi Utara mendapatkan kepercayaan menjadi tuan rumah pelaksanaan Konferensi Besar (Konbes) ke-XXII yang dilaksanakan 18-20 September di Kabupaten Minahasa dan akan dihadiri Presiden Jokowi. (ilf)

Related posts