SAS Boyong Warga Tomohon Dampingi CEP Mendaftar Balon Gubernur di Partai Golkar Sulut

Manado – Ribuan pendukung Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengantar dan mendampingi pendaftaran bakal calon Gubernur Sulawesi Utara 2020 ke Partai Golkar Sulut, Jumat (29/11/2019)

Konvoi pendukung tumpah ruah di kota Manado untuk mengantar Charistiany Eugenia Paruntu (CEP) ke kantor sekretariat partai Golkar Sulut.

Kendati cuaca panas terik, pendukung tetap semangat dengan yel- yel yang di teriakan dan disambut baik oleh masyarakat yang sudah berjejer di pinggir jalan untuk menyambut dan melihat lebih dekat bakal calon yang nantinya akan di usung oleh partai Golkar Sulut yakni Bupati Minsel dua periode ini untuk maju bertarung di Pilkada Sulut 2020.

Dukungan tersebut secara spontanitas datang dari kabupaten/kota se-Sulut.

Syerly Adelyn Sompotan (SAS) salah satu figur yang telah mendaftar di pertai Golkar Tomohon sebagai bakal calon Walikota Tomohon, turun langsung dengan full tim untuk memberikan support dan dukungan kepada CEP dalam giat pendaftaran bakal calon Gubernur di sekretariat partai Golkar.

Selain mendaftar di Partai Golkar, hari itu juga CEP memenuhi undangan untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur dari Partai Nasdem.

SAS kepada sejumlah wartawan usai mendampingi CEP mendaftar di partai Nasdem mengatakan bahwa simpatisan dan pendukung datang secara spontanitas bergabung dengan rombongan dari kota Tomohon dan itu tidak dapat terbendung sehingga para pendukung dan simpatisan dari kota Tomohon tumpah ruah di kota Manado.

Pantauan wartawan redaksisulut.com rombongan dari kota Tomohon menumpangi puluhan mobil baik roda dua maupun roda empat. (Oma)

Related posts

Leave a Comment