Sama Dengan Maurits-Hengky, Rita-Ellen Terus Bergerak Tunjang Program Pemerintah

Bitung, Redaksisulut- Ketua TP-PKK Kota Bitung, By. Rita Mantiri Tangkudung, ST bersama Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung, By. Ellen Honandar Sondakh, SE kunjungi dan monitoring sekretariat PKK Kota Bitung di gedung Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bitung.

Menariknya, seperti yang dilakukan Wali Kota Bitung, Maurits Mantir dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar sejak dilantik sampai hari ini terus berkunjung dan memonitoring jalankan janji untuk membangun Kota Bitung, kini Ny. Rita dan Ny. Ellen juga tak mau sia-siakan kesempatan untuk membangun Kota Bitung.

Ny. Rita dan Ny. Ellen yang sebelumnya sudah mengunjungi beberapa tempat lain di Kota Bitung, kini kunjungan yang dimaksud dalam rangka persiapan penyusunan rencana program dan pelantikan kepengurusan PKK periode 2021-2024.

Dengan d dampingi Kadis perpustakaan yang Juga Sekretaris Pokja 2 Ny. Eugenie Rumampuk Mantiri, Plt. Kepala Dinas PPPA Merianti Dumbela, SE, MAp Dan Sekretaris PKK periode 2016-2021 Ny. Grace Lontoh Dengah SP, Msi, Ibu Rita Dan Ibu Ellen berkesempatan melihat langsung konseling calon pengantin di Puspaga yang merupakan salah satu layanan di Gedung Perempuan Dan Anak TP- PKK Kota Bitung.

Dalam kesempatan itu, usai meninjau dan berdiskusi, Ny. Ellen menyampaikan bahwa untuk saat ini, dirinya masih akan menyesuaikan.

“Kalau masih sekolah, saat ini saya masih TK sedangkan ibu-ibu disini sudah sarjana semua, jadi saya harus banyak belajar”. Katanya sambil tersenyum.

Bersamaan dalam kesempatan, ibu Wali Kota Bitung, Ny. Rita pun mendukung pernyataan dari ibu Wali Kota Bitung Ny. Ellen.

“Kita harus sepakat, bahwa kita harus sama-sama belajar, saling mengisi, saling membantu demi kemajuan PKK yang dimana PKK adalah kebanggan kita bersama serta yang terutama bisa menunjang program dari Pemerintah Kota Bitung untuk pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga”. Jelas Ibu Wali Kota Bitung. (Wesly)

Related posts