Pilkada Morut, Safri Minta Pilih Paslon Delis-Djira (DIA)

MORUT – Ketua DPD PKB dan Wakil Ketua II DPRD Morut H. Muh. Syafri meminta memilih pasangan calon Bupati/Wabub Delis-Djira (D1A) karena pasangan inilah yang paling ideal memimpin Morowali Utara ke depan.

“Pasangan ini lahir dari proses yang berkualitas dan betul-betul untuk kepentingan masyarakat ke depan. Mereka bukan pasangan yang lahir karena emosional, dan dipaksakan untuk dipasang-pasangkan,” ujarnya dalam kampanye di Bunta, Jumat.

Ia juga mengingatkan warga untuk mewaspadai pelacur politik yang kini bergentayangan mengumpulkan KTP untuk mendapatkan uang Rp 500 ribu, atau sembako dan menjanjikan pekerjaan di perusahaan tertentu.

“Pelacur politik seperti ini akan mencelakakan daerah ke depan. Niat mereka untuk daerah ini jahat, karena mereka akan merampok daerah ini nantinya,” katanya berapi-api.

Ia mengingatkan agar semua investor yang sedang menggarap kekayaan alam di Morowali Utara ini bersikap netral dalam pilkada.

Sedangkan kader Golkar Yaristan Palesa menyerukan kepada warga agar tidak memilih calon tertentu karena dikasi uang, tai karena figur calon yang benar-benar tepat untuk daeah ini.

“Pemilu legislatif 2019, Partai Golkar menang besar di Morut dan mendudukan 7 wakilnya di DPRD. Mari kita ulangi kemenangan besar ini pada Pilkada 2020 dengan memilih Delis-Djira (D1A) sebagai Bupati/Wabub Morut ke depan,” ujarnya. (Johnny)

Related posts