MEP-VT Janji Akan Perjuangkan Anggaran Beasiswa

MINSEL – Pasangan Calon Michaela Elsiana Paruntu melantik Tim Millenial Guardians untuk Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) dan Michaela Elsiana Paruntu-Ventje Tuela (MEP-VT) Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan ,Sabtu (03/09/2020).

Tim Millenial Guardians untuk  CEP-SSL dan  MEP-VT,  yang diketuai oleh Andrew Paat ini di lantik dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Dalam sambutannya, Micha Paruntu (sapaan akrabnya) mengharapkan Tim Milenial Guardian yang ada di Kecamatan Motoling untuk merangkul orang-orang agar bisa memilih MEP-VT dan CEP-Sehan.

“Para Milenial akan diperhatikan, bukan hanya sampai di tim pemenangan tetapi kedepannya kalian-kalian inilah yang akan menjadi mata, telinga dan mulut kami untuk menyampaikan apa yang dibutuhkan oleh generasi muda yang ada di Minahasa Selatan kepada pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan,” tukas MEP.

Ia pun meyakinkan kalau anggaran beasiswa tahun ini yang sudah dihapus karena recofusing anggaran, kedepannya pasti akan diberikan.

“Semua yang sudah terdata sebagai penerima beasiswa tahun ini dan batal terima, pasti akan terima tahun depan. Dan ini bukan janji, ini yang akan dilaksanakan,” ujarnya.

Sementara itu, Berty Kewo seorang Milenial Guardian dari Desa Lalumpe kepada media mengaku bahwa pelantikan ini adalah amanah dan kepercayaan.

“Kami siap bekerja dengan tim yang sudah dilantik sangat siap memenangkan pasangan MEP-VT dan CEP-SSL,” Ujarnya.

Tim yang dilantik ini berasal dari 7 Desa di Kecamatan Motoling, yakni Desa Motoling, Motoling Satu, Motoling Dua, Motoling Mawale, Lalumpe, Raanan Lama, Picuan Baru. (QQ)

Related posts