Rudis Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sulawesi Utara Dilempar Batu Orang Tak Dikenal

Ilustrasi

Manado – Seorang lelaki bernama Rudy Robert Tulung warga Kelurahan Malalayang Satu Barat Kecamatan Malalayang, Selasa (5/2) terpaksa harus mendatangi Mapolresta Manado. Disana, lelaki yang diketahui pengawai negeri sipil (PNS) ini melaporkan kasus pengerusakan yang terjadi di Rumah Dinas (Rudis) Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sulawesi Utara, Kelurahan Sario Kotabaru Kecamatan Sario tepatnya di jalan Flamboyan No.34.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu terjadi sudah berulang kali. Dimana, sebelumnya juga pelaku yang belum diketahui identitasnya melempar batu kearah Rudis Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sulawesi Utara. Akibatnya kaca jendela Rudis tersebut pecah.

Nah,, begitu juga yang terjadi pada Minggu (3/2) sekitar 03.00 Wita. Pelaku juga melempar kearah Rudis dengan menggunakan batu dan mengakibatkan kaca jendela rudis pecah. Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasubag Humas Iptu Tomy Oroh membenarkan adanya laporan tersebut, “laporan sudah kami terima dan akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment