ROR-RD Ucapkan Selamat Memperingati Hari Kenaikan Tuhan Yesus

Minahasa – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan Keluarga Roring Lumanauw bersama Wakil Bupati Minahasa DR. Robby Dondokambey, S.Si dan Keluarga Dondokambey Lengkong serta Sekretaris Daerah Frits R Muntu, S.Sos dan Keluarga Muntu Komalig Beribadah Memperingati Kenaikan Tuhan Yesus.

Bupati Minahasa bersama istri Ketua TP-PKK Dra Fenny Ch Roring Lumanauw SIP dan Keluarga beserta Staf Bupati dan Staf Rumah Tangga mengikuti Ibadah Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus ke Sorga melalui Live Streaming di Rumah dinas Bupati Minahasa yang diselengarakan oleh Jemaat GMIM Imanuel Leilem, Kamis (13/5/2021).

Khadim Wakil Sekretaris Bidang Data dan Infomatika Sinode GMIM Pdt Janny Rende MTh Menjadi Khadim dalam ibadah Kenaikan Yesus Kristus Ke sorga, dan pembacaan Alkitab Terdapat Pada Injil Markus 16:19-20.

“Selamat merayakan hari raya kenaikan Yesus Kristus ke Sorga bagi saudara saudari ku umat Kristiani di Minahasa, kiranya momentum kita merayakan hari kenaikan ini boleh lebih menguatkan kita dalam kita menjalani masa masa di tengah kita berada pada suasana pandemi Covid-19, kiranya kita dapat dikuatkan dan dimampukan untuk melewati masa masa ini. Tuhan Yesus memberkati kita sekalian,” kata Bupati ROR.

Di hari yang sama, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey bersama Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong Beribadah memperingati Kenaikan Tuhan Yesus bersama-sama Jemaat GMIM Bukit Moria Kolongan, Wilayah Kalawat II.

“Selamat merayakan Hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus ke sorga buat semua masyarakat Minahasa yanh merayakannya. Kiranya Tuhan yang adalah sumber berkat tetap memberkati dan menyertai kita semua dan berharap agar protokol kesehatan tetap dipatuhi.” Ujar Wabup RD. (Ronny)

Related posts