Bupati dan Wabup Minahasa Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijiriah

Minahasa – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi bersama istri Ketua TP PKK Dra Fenny Ch Roring – Lumanauw SIP dan Keluarga bersama Wakil Bupati Dr Robby Dondokambey bersama Wakil Ketua TP PKK Martina Lengkong bersama Keluarga, mengucapkan selamat merayakan Hari Kemenangan Idul Fitri bagi umat Muslim di tanah Minahasa, yang jatuh pada Kamis (13/5/2021).

Dikatakan Bupati ROR, hari ini juga bertepatan pada hari dimana umat Kristiani dibelahan bumi ini merayakan hari Kenaikan Yesus Kristus.

Menurut Bupati ROR Idul Fitri merupakan momentum bagi umat Muslim untuk makin perkuat keimanan, banyak tantangan dan godaan yang dilewati selama sebulan penuh berpuasa. Namun tantangan dan godaan itu menjadikan kita semakin kuat hingga mencapai pada hari kemenangan.

“Kami atas nama pemerintah kabupaten Minahasa dan pribadi keluarga Roring-Lumanauw beserta Wakil Bupati Robby Dondokambey-Lengkong menyampaikan Selamat Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah Minal Aidin Wal Faidzin, Bagi Umat Islam di Minahasa Mohon Maaf Lahir dan Batin,” Ucapnya. (Ronny)

Related posts