Puskesmas Beteleme Tutup, 3 Pegawai Positif Covid-19

MORUT– Pelayanan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas (PKM) Beteleme, Kecamatan Lembo kabupaten Morowali Utara (Morut) tutup total setelah 3 orang pegawainya terkonfirmasi positif covid-19,

Melalui akun media sosial Puskesmas Beteleme di sampaikan pengumuman demikian:

Menginformasikan kepada seluruh masyarakat kecamatan Lembo, bahwa sehubungan dengan tingginya kasus konfirmasi positif Covid-19, maka dengan ini diumumkan per tanggal 16 Januari 2021 seluruh pelayanan di Puskesmas, Poskesdes, Pustu, serta Sarana Posyandu dan Posbindu yang ada di wilayah kerja UPT Puskesmas Beteleme untuk sementara DITUTUP sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, dipersilahkan untuk beralih ke Puskesmas lain yang terdekat.

Kepala UPT PKM Beteleme Yapen Mart Katuwu yang dikonfirmasi media ini membenarkan 3 pegawai terkonfirmasi positif covid-19,

” iya, berdasarkan medis dan paramedis upt pkm Beteleme ada 3 orang yang terkonfirmasi positif berdasarkan swab test, saat ini Isolasi mandiri,dan hari senin semua staf akan Swab masal,” tulis Yapen Katuwu melalui pesan whatshap (16/1/2021).

Yapen Katuwu dan seluruh petugas PKM Beteleme terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan,(Prokes).

Peningkatan kasus covid-19 terus terjadi, maka ditengah aktivitas masyarakat selalu disampaikan agar tidak lupa menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (John Pampei)

Related posts