Amankan Wilayah,Polsek Witaponda Rutin Gelar Patroli Gabungan

Kapolsek Witaponda IPDA. Andi Rusdi

MORUT-Untuk menekan angka kriminal serta menciptakan Kamtibmas,Polsek Witaponda, Polres Morowali Sulawesi-Tengah, merangkul Babinsa (TNI) untuk menggelar patroli gabungan dimalam hari.

Ditemui wartawan Sabtu (24/10/2020), Kapolsek Witaponda IPDA. Andi Rusdi, mengatakan, sejak ia memangku jabatan Kapolsek Witaponda, ia bersama jajarannya dan bersama aparat TNI, menggelar patroli malam hari, yang dimulai pada pukul 20:00 hingga pada pukul 24:00 Wita.

“Sejak gelar patroli malam, sejumlah barang bukti berhasil di amankan seperti miras (minuman keras) jenis CT (Cap tikus) juga penertiban knalpot bising (bogar),” tutur Andi Rusdi.

Sementara kegiatan patroli malam tersebut, disambut baik oleh Pemerintah Desa dan Masyarakat, betapa tidak, pasalnya sebelumnya, warga merasa terganggu dengan knalpot bogar serta kegaduhan akibat pengaruh miras yang meresahkan masyarakat.

“Bahkan tempat penjualan miraspun tak lepas dari sasaran patroli malam gabungan untuk ditindak, sehingga diharapkan kedepan Kecamatan Witaponda yang dihuni oleh berbagai etnis dapat hidup tentram, rukun dan damai, “tutup IPDA Andi Rusdi. (**/vitri)

Related posts