Hamdi Paputungan Dukung,Abdul Wahid Doakan Calon Wawali Syarif Menang

MANADO – Dukungan terhadap calon Wali Kota Manado dan Wakil Wali Kota yang diusung oleh partai Golkar, PKS dan Hanura Sonya Selviana Kembuan bersama Syarifudin Saafa, terus menguat.

Tokoh Syarikat Islam Sulawesi Utara Hamdi Paputungan, menyatakan sikap bahwa akan mendukung pasangan yang mengusung slogan ‘bekeng sampe jadi’.

Alasan Hamdi Paputungan ini yakni, dirinya sangat kagum atas kemampuan Syarifudin Saafa sebagai sosok intelektual muslim di Kota Manado. Hal ini dikatakan Hamdi usai ta’dziah di kelurahan Dendengan Dalam akhir pekan.

“Saya melihat Syarifudin Saafa mampu untuk membawa suara umat Islam di Kota Manado. Dan ketika mendapat kendaraan dari Golkar, bukanlah sebuah kebetulan, tapi ini adalah ketentuan atau jalan Allah SWT,” ujar Paputungan.

Tokoh SI Sulut ini meminta agar seluruh warga Syarikat Islam di Kota Manado agar bersama-sama memenangkan Syarifudin Saafa yang berpasangan dengan Sonya Selviana Kembuan.

Sementara itu, ditempat yang berbeda, ketika ta’dziah di kelurahan Tuminting Sabtu (24/10), anggota DPRD Kota Manado Abdul Wahid Ibrahim mendoakan Syarifudin Saafa menang dalam kontestasi Pilwako Manado.

“Soal berbeda dalam dukungan itu biasa. Tapi saya dan Syarifudin Saafa adalah sahabat baik. Untuk itu saya doakan apa yang menjadi hajat Syarif dikabulkan Allah SWT… Amin,” tutupnya. (*)

Related posts