Dicekoki Miras, Gadis Manado Diduga Jadi Korban Pencabulan

Amurang – Seorang lelaki berinisial MM alias Maikel (29) warga warga Desa Tenga Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan, kini harus mempertangung jawabkan perbuatannya kepada pihak yang berwajib. Lelaki yang kesehariannya bekerja sebagai sopir ini, diamankan oleh Anggota SPK Polsek Tenga setelah mencabuli gadis dibawah umur, sebut saja Mawar (16) warga Kota Manado. Selasa (16/7) malam tadi.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban yang diketahui siswi SMA ini pergi mendatangi rumah salah satu temannya yang berada di Desa Tenga. Disana, korban diajak temanya untuk menggelar pesta minuman keras (miras) jenis cap tikus bersama beberapa orang di Desa tersebut.

Lama kelamaan korban yang sudah merasa pusing, tertidur di kursi tempat miras tersebut. Nah,,, saat korban terbangun dari tidurnya, korban mendapati kalau pelaku telah tertidur disampingnya. Dan saat korban bercermin, korban mendapati kalau di leher dan dadanya terdapat bekas ciuman.

Sontak korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku, langsung mendatangi Mapolsek Tenga untuk melaporkan kejadian yang dialaminya. Berdasarkan laporan tersebut, anggota SPK Polsek Tenga langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil tak butuh waktu lama pelaku berhasil diamankan dan selanjutnya digiring ke Mapolsek Tenga untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Tenga Iptu Ronal Mawuntu, saat dikonfirmasi membenarkan tentang adanya laporan ini. “Korban merasa keberatan karena dirinya merasa dicabuli dengan cara disetubuhi oleh terduga pelaku. Laporanya telah kami terima, sudah dibuatkan laporan polisi dan permintaan VER ke pihak medis. Untuk terduga pelaku saat ini sudah diamankan untuk dimintai keterangannya,” pungkasnya.(*/Kiki Liando)

Related posts

Leave a Comment