Polres dan Kodim 1302 Minahasa Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pileg dan Pilpres 2019

Tomohon – Bupati Minahasa Ir Royke O.Roring M.Si,di wakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan DR Denny Mangalla M.Si menghadiri Apel Pasukan dan Sukses Pemilihan Legislatif dan Presiden,bertempat di halaman Polres Minahasa, Jumat (22/03/2019).

Kegiatan ini di gelar oleh Polres Minahasa bersama Kodim 1302,yang di hadiri Kapolres Minahasa AKBP Denny I. Situmotang SIK dan Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo.

Sambutan Menteri Kordinator Polhukam RI di sampaikan Kapolres Minahasa mengatakan pemilihan Pemimpin Bukan untuk membenturkan pihak satu dengan yang lain. Menjadi ajang kompetensi program dan kapabilitas untuk mendapat kepercayaan rakyat.

“Berita bohong atau hoax menjadikan demokarasi tidak sehat dan merusak bangsa, disintegrasi, merupakan teror bagi psikologis masyarakat,” ucap Kapolres.

Hal senada juga di sampaikan Dandim Minahasa TNI-Polri akan bertindak sesuai protap dalam penanganan gangguan. Tidak ada toleransi sekecil apapun bagi pihak yang mengganggu jalannya pesta demokrasi.

Hadiri dalam kegiatan ini Frangky Wolayan, SE, Ketua DPRD Jame Rawung, SH, Kajari Minahasa di wakili Noprianto Sihombing, SH, MH, Drs.Yantje W. (Ronny Rantung)

Related posts

Leave a Comment