Plh Danramil 1302-13/Tombatu Kerahkan Kekuatan Penuh Laksanakan Karya Bakti

MITRA -Plh Danramil 1302-13/Tombatu Peltu Ferry Wewengkang mengerahkan seluruh kekuatan personil Koramilnya untuk melaksanakan Karya Bakti membantu warga Masyarakat dalam kelanjutan pembangunan Kanisa Gereja Gmim Galilea di Desa Tombatu Dua Barat Kecamatan Tombatu Utara, Kabupaten Minahasa Tenggara pada Selasa (17/11/2020) kemarin.

Gereja Galilea di Desa Tombatu Dua tersebut adalah merupakan salah satu sarana Ibadah bagi Ummat Kristen Protestan ditempat itu, menurut Plh Danramil 13/Tombatu, saat ini kegiatan karya bakti difokuskan pada pembangunan Tiang dan Ring balok untuk pemasangan atap Gedung Gereja, oleh karena itu maka perlu dikerahkan tenaga yang banyak untuk mempercepat penyelesaian pembangunan tersebut.

Sementara itu Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P melalui Plh Danramil Peltu Ferry Wewengjkang mengatakan, “Disetiap wilayah saya memperhatikan ada banyak rumah-rumah ibadah yang masih dalam tahap pembangunan, termasuk di Desa Tombatu Dua diwilayah Koramil 13/Tombatu ini, karena ini adalah merupakan sarana untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, maka sudah barang tentu pembangunannya harus dipercepat, Katanya.

Lanjut Peltu Ferry Wewengkang, olehnya itu hari ini saya kerahkan seluruh kekuatan dari Koramil untuk bergabung bersama Masyarakat ditempat ini guna melanjutkan pembangunan Gereja Galilea yang sedang berjalan seperti kita lihat saat ini, kami aparat TNI akan membantu pelaksanaan karya bakti semampu kami sehingga pembangunan ini bisa cepat diselesaikan, “Tandasnya. (*/Rusly)

Related posts