PKS Siap Koalisi, Saafa Penuhi Undangan Partai Demokrat

Manado, – Anggota DPRD Kota Manado Syarifudin Saafa yang juga merupakan Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawewi Utara, memenuhi undangan Partai Demokrat untuk mendaftar sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Manado.

Menurut Syarifudin Saafa, PKS siap berkoalisasi dengan Partai Demokrat Kota Manado dalam Pilwako Manado 2020 untuk mengusung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado.

“PKS dengan kekuatan 2 kursi ditambah dengan Partai Demokrat 6 kursi di DPRD Kota Manado, maka sudah bisa mengusung calon untuk Pilwako Manado,” kata Saafa.

Maka dari itu, tambah Saafa, komunikasi politik dengan Partai Demokrat Kota Manado terus dilakukan untuk memenuhi 8 kursi di DPRD Manado.

“Saya datang dengan program untuk maju. Diantaranya lingkungan yang ramah air, tidak muncul genangan air saat hujan. Sungai yang harusnya menjadi anugerah bagi masyarakat jangan menjadi musibah,” ungkap Saafa.

Sementara itu mewakili tim penjaringan Michael Kurniawan mengatakan, undangan yang diberikan kepada para bakal calon merupakan orang-orang terpilih yang sudah menunjukan keinginannya untuk maju di Pilkada nanti.

“Kami melihat Syarifudin Saafa sangat serius dalam pencalonan ini. Beliau adalah legislator 3 periode yang sudah teruji dan memiliki basis masa yang jelas, sehingga PD memberikan undangan sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Manado dari Partai Demokrat,” pungkas Michael Kurniawan. (ivan)

Related posts

Leave a Comment