oleh

Pj Bupati Rinny Tamuntuan Pimpin Apel Kerja dan Serahkan SK P3K

Tahuna – Penjabat Bupati Kabupaten kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan memimpin langsung apel kerja bersama bulan Agustus yang di gelar Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe. di lapangan Santiago Tahuna, Senin (7/8/23).

Pada apel tersebut Pj Bupati juga menyerahkan SK kepada sejumlah P3K dan beberapa Penghargaan.

Saat memberikan arahan Penjabat Bupati dr. Rinny Tamuntuan mengingatkan kepada sejumlah perangkat daerah agar bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

“Jadi, kerja kita harus segera kita maksimalkan, mengingat karena sudah  sudah di bulan Agustus masuk di semester ll,” tegas Tamuntuan.

Tamuntuan juga beberkan terkait hasil realisasi untuk beberapa belanja modal masih sangat rendah. Untuk itu harus menjadi perhatian.

Tak lupa juga Pj Bupati sampaikan selamat kepada P3K yang telah menerima SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) dengan jabatan fungsional guru dan kesehatan. “Selamat untuk P3K telah menerima SK, mari bekerja dengan baik,” Ucap Tamuntuan.

Tamuntuan menambahkan selaku pemerintah selalu berupaya agar dapat membantu masyarakat untuk bisa meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) hingga jumlah P3K sampai 400an di Kabupaten Kepulauan Sangihe. (Yoss)