oleh

Joune Ganda Ajak Warga Nyiur Melambai Dukung MAYOR 9 Menuju Grand Final IGT 2023

Minut-Tim group Kolintang “MAYOR 9” asal Sulut dalam kompetisi Indonesia Go Talent 2023 telah mengukir prestasi yang luar biasa.

Setelah penampilan menakjubkan di tahap semi final Indonesia Go Talent, MAYOR 9 dengan bangga melaju ke 5 besar bersamaan dengan:

1. Darak Badarak (Padang)
2. Feme Vetale Sulap (Jakarta)
3. Major 9 Kolintang (Sulut)
4. Toxic Girl Dance (Bandung)
5. Gita Handayani Marching Band (Aceh).

Keberhasilan MAYOR 9 untuk melangkah maju dan meraih posisi 5 besar ini juga berkat kehadiran bintang tamu Novia Bachmid yang menggegerkan panggung dengan lagu “I Will Always Love You” dari Whitney Houston. Selasa (08/08/2023).

Joune Ganda, Ketua DPD PINKAN Sulut, yang memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman yang mengesankan, mengungkapkan bahwa pencapaian luar biasa ini tidak lepas dari perjuangan dan kemampuan tim MAYOR 9.

Menurutnya, Indonesia Go Talent adalah ajang bergengsi yang patut dibanggakan, dan keberhasilan tim ini menjadi salah satu langkah besar menuju gelar juara IGT 2023.

“IGT merupakan panggung spektakuler di Indonesia. Kita patut bersyukur karena MAYOR 9 berhasil masuk 5 besar. Namun, mari kita terus dukung anak-anak berbakat dari Sulut ini untuk meraih gelar juara IGT 2023,” kata Bupati JG.

Terkait dukungan bagi MAYOR 9, ada beberapa cara yang dapat diambil:

1. Melalui Aplikasi RCTI+ : Setiap akun/HP memiliki kuota 3 VOTE gratis setiap hari, yang bisa Anda manfaatkan untuk mendukung tim favorit Anda.
2. Menggunakan BUY VOTE : Anda dapat melakukan TOP UP melalui aplikasi MOTION PAY dengan harga Rp. 11.000 untuk 10 vote.
3. Opsi BOOM VOTE : Anda bisa mengirimkan dana ke rekening admin MAJORNINE dengan minimal Rp. 11.000 untuk 10 Vote. Tim admin akan melakukan TOP UP ke MOTION PAY – RCTI+ sesuai dengan jumlah dukungan yang Anda berikan.

Marilah kita bersama-sama memberikan dukungan penuh bagi MAYOR 9 agar mereka dapat meraih kemenangan gemilang di Grand Final IGT 2023. (*)