oleh

Sekda Asahan Terima Audensi YAI Cabang Kisaran

Asahan-Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si menerima audensi Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Kisaran di ruang kerja Sekda, Selasa (08/08/2023).

Dalam audensi ini tampak hadir Asisten Bidang Adm. Umum Pemetintah Kabupaten Asahan, Kabag Protokol, Ketua Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Kisaran beserta penggurus

Ketua Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Kisaran Mizlan menyampaikan Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Kisaran akan mengadakan event Muharram Fest tahun 2023 dengan melibatkan 300 anak yatim piatu.

Dijelaskan Ketua Yayasan Abulyatama Indonesia, Mizlan, rencananya Muharram Fest Cabang Kisaran akan dilaksanakan pada 13 Agustus 2023 di Gedung Tahfidz Kabupaten Asahan. “Kami berharap Pemkab mendukung demi kelancaran dan kesuksesan acara ini,” ujar Ketua.

Sekretaris Kabupaten Asahan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan sangat mendukung terselenggaranya kegiatan Muharram Fest yang dilaksanakan di Kabupaten Asahan tersebut. Karena itu, ia mendoakan kegiatan tersebut sehingga bisa berjalan lancar dan sukses.

Ini kegiatan sangat penting, saya berharap acara 300 anak yatim piatu nanti tertib, aman dan lancar,” pungkas Jhon. (*/BoS)