oleh

Pj. Bupati Rinny Tamuntuan Hadiri Perayaan HUT Gmist Jemaat Nazaret Lesa Sekaligus Serahkan Bantuan

Tahuna-Penjabat Bupati kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan saat hadir pada acara HUT Gmist Jemaat Nazaret Lesa yang ke-123 menyerahkan bantuan berupa bahan pokok, Alkitab dan memberikan Diakonia untuk panitia HUT Jemaat.

Berkesempatan memberikan  sambutan, Pj Bupati dr Rinny Tamuntuan  menyampaikan bahwasannya warga jemaat Gmist Nazaret Lesa bersyukur sangat bersyukur pada HUT  yang ke 123 tahun.

“Tentu hari ini warga jemaat Nazaret Lesa bersyukur atas perayaan HUT yang ke 123 tahun, ini boleh terselenggara karena tuntunan Tuhan dan ada persatuan serta  kebersamaan di antara sesama warga jemaat”.Ucap Tamuntuan.

Tamuntuan juga sampaikan  ada bantuan dari Provinsi Sulawesi Utara kepada masyarakat Sangihe. “Dimana keluarga-keluarga yang menerima bantuan adalah yang masuk di program keluarga harapan. Mengapa program ini diprioritaskan Pemerintah Provinsi dan Ketua DPRD Sulut, karena di Kabupaten Sangihe masih banyak keluarga-keluarga yang perlu di perhatikan dan perlu mendapat bantuan” Jelas Tamuntuan.

Saat mengakhiri sambutannya, dr Rinny Tamuntuan juga sampaikan ucapan selamat kepada pimpinan, majelis dan seluruh anggota jemaat.

“Atas nama Pemerintah  daerah dan atas nama keluarga Silangen Tamuntuan mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 123 tahun buat jemaat Gmist Nazaret Lesa” Tutup Tamuntuan.

Sementara itu ketua MPJ Jemaat Gmist Nazaret Lesa Pdt. Silvia Harindah,S.Th,melalui wakil ketua jemaat Pnt. Roy Biala mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati dr. Rinny Tamuntuan beserta rombongan yang dapat menyemptkan waktu untuk hadir.

“Atas nama MPJ, Panitia  dan seluruh warga  jemaat Kami  menyampaikan banyak terima kasih kepada Ibu Penjabat Bupati yang sudah berkenan hadir  saat ini dan juga telah berpartisipasi kepada panitia ” ucap Biala. (Yoss)