oleh

Bupati Delis Harap CCSF Promosikan Keindahan Teluk Tomori Ke Masyarakat Luas

Morut-Central Celebes Scooter Family (CCSF), merupakan pestanya para pecinta Vespa di Sulawesi Tengah (Sulteng). Ditahun 2023 ini, ivent otomotif CCSF ke-12 kembali digelar di bumi Tepo Asa Aroa, sekaligus memeriahkan HUT Ke-10 Kabupaten Morut.

Kegiatan tersebut, dibuka langsung Bupati Morut, Dr dr Delis Julkarson Hehi, MARS, di pelataran kantor Bupati Morut, Sabtu (14/10/2023) malam.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua TP PKK Morut, Febriyanthi Hongkiriwang Ssi Apt, Kadisparpora Morut, Gatot SE Budiyanto SKom, Kabankesbangpolda Morut, Defridas Hi Sabola, Kapolsek Petasia, Ipda Paisal, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Delis, dalam sambutannya, merasa bahagia sekaligus berterima kasih kepada para skuteris yang bersedia hadir dan menyelenggarakan ivent otomotif ini, dalam rangka memeriahkan HUT ke-10 daerah ini.

Ia berkeyakinan, kehadiran para skuteris tersebut, bisa dinikmati dengan penuh kegembiraan oleh seluruh masyarakat Morut.

“Selamat datang kepada Om dan Sis yang menyelenggarakan CCSF Ke-12 di bumi tepo asa aroa tercinta ini,” ujar orang nomor satu di Morut itu.

Bupati Delis berharap, para skuteris yang ada, bisa mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Morut, seperti bukit teletabis, hutan mangrove, puncak harmoni, serta beberapa objek wisata lainnya yang ada di seputaran teluk tomori.

“Harapan kami, kehadiran para skuteris bisa mempromosikan potensi wisata dan keindahan teluk tomori kepada masyarakat luas, ” harap Mantan Anggota DPD RI Periode 2014-2019.

Kegiatan tersebut dilanjutkan, dengan penyerahan delegasi dari Kabupaten Morut, sebagai tuan rumah CCSF ke-12 kepada Kabupaten Banggai, yang akan menjadi tuan rumah CCSF Ke-13 di 2024 mendatang.

Iven ini ditutup dengan penampilan dari Pantai Timur Reggae yang hadir untuk menghibur pelaksanaan CCSF tersebut. Pada kesempatan itu, Bupati Delis turut ambil bagian dengan membawakan beberapa lagu, sehingga menambah suasana kegembiraan yang ada. (Hms/NAL)