Pimpin KNPI Sulut, Ini Ajakan Rio Dondokambey

Sulut – Setelah sempat menggantung hampir 2 tahun (akhir 2019,red) pasca Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) yang secara sah memilih Rio Dondokambey sebagai Ketua DPD KNPI Sulut, akhirnya, Jumat (09/04/2021), pengurus DPD KNPI Sulut periode 2021-2024 dilantik, di ruang Mapalus kantor Gubernur.

Pelantikan Pengurus KNPI Sulut yang diketuai Rio AJ Dondokambey, Sekretaris Arie S Mokodompit dan Bendahara Erlando G Silangen itu dilakukan Ketua Umum KNPI Noer Fajrieansyah.

Pada pelantikan itu, komposisi Kepengurusan KNPI Sulut periode 2021-2024 terlihat gemuk.

Usai pelantikan, Ketua Umum KNPI Pusat Noer Fajrieansyah mengatakan konsistensi bagi pemuda sangat penting dan perlu digarisbawahi KNPI tidak mengenal SARA dan struktur jabatan.

“KNPI tidak mengenal SARA, struktur jabatan yang kita miliki, di KNPI ini hanya mengenal satu yaitu satu nafas pemuda Indonesia. Berikanlah yang terbaik untuk organisasi kita, mari kita dengan segala sesuatu yang berbeda mampu melakukan pengabdian untuk membangun indonesia bahkan Provinsi Sulut menjadi lebih baik lagi,” ucap Fajrieansyah.

Sementara itu, Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey mengajak seluruh pengurus KNPI untuk bekerja bersama-sama, bergerak cepat dan tetap menjaga persatuan.

“Mari maju bersama-sama pemuda Sulut, dan mari kita tingkatkan keahlian pemuda-pemuda di Sulut agar dapat menjadi yang terdepan di negara ini,” pintanya.

Pelantikan DPD KNPI Sulut dihadiri Wagub Sulut Steven Kandouw, Ketua MPI KNPI Sulut James Sumendap serta Forkopimda Sulut. (*/JM)

Related posts