Pilkada Morut,DIA Akan Tingkatkan Produktifitas Petani dan Nelayan

MORUT – Kunjungi Desa Pandauke Kecamatan Mamosalato DIA (Delis, Djira berjanji akan tingkatkan produktifitas Petani dan Nelayan.

Dengan tetap memperhatikan protokoler Kesehatan (Prokes) Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS dan H. Djira K, S.Pd M.Pd bersama Tim Pemenangan kunjungi Desa Pandauke Kecamatan Mamosalato dalam rangka kampanye tatap muka atau kampanye terbatas. Kamis, (12/11/2020).

Dalam kunjungan tersebut Dr. Delis mengatakan “kami Delis – Djira menjamin kehidupan para petani dan nelayan melalui visi misi kami akan meningkatkan produktifitas petani dan nelayan di Desa Pandauke ini” ujarnya.

Senada dengan itu, H. Djira mengatakan Saya sebelum ini menjadi kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Morowali Utara, tetapi kami meninggalkan itu dengan tujuan yang lebih mulia.

“Kami akan menata dunia pendidikan di Morowali Utara ini menjadi lebih baik, kami punya keinginan anak – anak kami belajar tanpa membebani orang tua tua, oleh karena itu kami berkomitmen apa bila Tuhan mengkehendaki kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara, kami akan mengratiskan atau meniadakan uang komite.”Ujarnya.

“Tak hanya itu kami juga akan membantu orang tua dalam membiayai anaknya yang saat ini berada di bangku perkuliahan dengan memberikan bantuan 3 jute pertahunnya” tegas H. Djira dalam orasi politiknya. (Fitri/Johnny)

Related posts