oleh

Perwakilan BKKBN Sulut Gelar Rapat Evaluasi Percepatan Penurunan Stunting

-Sulut-393 Dilihat

Sulut-Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara Ir. Diano Tino Tandaju, M.Erg didampingi Ketua Pokja Percepatan Penurunan Stunting Ignasius P. Worung, SE., M.Si membuka kegiatan Rapat Evaluasi Program Percepatan Penurunan Stunting, yang berlangsung di Best Western The Lagoon Hotel, Minggu s/d Senin,10-11 Desember 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi kinerja pendampingan Satgas PPS Kabupaten/Kota termasuk pelaksanaan Lima Tematik, Pelaporan (Mingguan, Tematik online, dll), Elsimil, Capaian Morena dan data pendukung lainnya yang diperlukan dalam pelaksanaan Program PPS di Kab/Kota.

Dalam Sambutannya, Keper BKKBN Sulut menghimbau agar semua peserta yang hadir dari Tim Satgas PPS dan IPeKB dapat bekerja sama untuk menurunkan prevalensi Stunting sehingga mencapai target 14 persen di tahun 2024.

“Kita harus optimis bahwa target prevalensi stunting 14 persen pada 2024 akan tercapai, tentunya hal ini memerlukan upaya yang lebih keras terkoordinasi lintas sektor, ” Ungkap Tandaju. (*/J.Mo)