Pertanda Baik,Habib Husen Assagaf Dua Kali Mendoakan Calon Walikota Sonya

MANADO – Ini merupakan tanda yang baik bagi calon Walikota Manado Sonya Silviana Kembuan (Sonya). Untuk yang kedua kalinya didoakan Habib Husen Assagaf.

Disaat Cawali Sonya menghadiri Maulid di Masjid Al Kautsar, akhir pekan lalu, di Politehnik kecamatan Mapanget. Habib Husen yang sebagai penceramah di Maulid tersebut.

Usai Maulid, Habib Husen Assagaf langsung menghampiri Cawali Sonya yang didampingi suaminya Herman Umbas dan Ketua tim pemenangan Amir Liputo, yang saat itu duduk di halaman Masjid. Nampak terlihat akrab Habib Husen Assagaf dengan Cawali Sonya mengobrol.

“Dimana pun ibu berada selalu bercahaya, apalagi hati ibu selalu tulus, tapi ibu harus jaga kesehatan karena terlalu lelah ,” pesan Habib Husen Assagaf.

Habib Husen pun langsung mendoakan Cawali Sonya, agar diberi kemudahan di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota. Usai mendoakan Habib Husen mengusap lengan Cawali Sonya.

Cawali Sonya merasa sangat bersyukur, untuk yang kedua kalinya didoakan Habib Husen Assagaf. Bagi Cawali Sonya sesuatu yang sangat berharga, didoakan seorang Habib.

“Saya banyak didoakan tapi doa seorang habib seperti habib Husen sangat berarti, apalagi ini yang kedua kalinya saya didoakan,” ujar Sonya Silviana Kembuan.

Doa pertama, waktu silaturahmi ke tokoh-tokoh muslim, salah satunya Habib Husen Assagaf. Dan yang kedua didoakan di halaman masjid Al Kautsar Politeknik. (*)

Related posts