oleh

Peringati Pengabdian AKABRI 1991, Polres Morut Gelar Bakti Sosial di Masyarakat

Morut-Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) angkatan tahun 1991, menggelar kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial, berupa donor darah dan pembagian sembako gratis kepada masyarakat, sebagai wujud pengabdian AKABRI 1991 di usianya yang ke 32 tahun.

Sebanyak 500 paket sembako disalurkan dan 50 kantong darah berhasil dikumpulkan jajaran Polres Morowali Utara (Morut), serangkaian dengan kegiatan tersebut.

“Dalam rangka memperingati Pengabdian AKABRI 1991 ke 32 tahun, Sebanyak 500 paket sembako gratis dari pimpinan kami, sudah disalurkan kepada masyarakat di seluruh wilayah Morut, melalui jajaran Polsek, Polsubsektor, termasuk Polres Morut yang menyalurkan secara langsung 150 paket sembako kepada masyarakat, ” kata Kapolres Morut, AKBP Imam Wijayanto SIK MH, belum lama ini.

Selain menyalurkan 150 paket sembako, Sidokkes Polres Morut bekerjasama dengan Puskesmas Beteleme, dan PMI Morut, menggelar donor darah di Gedung Puskesmas Beteleme Kecamatan Lembo, Kabupaten Morut.

“Selain bakti sosial, Kami juga melaksanakan kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah, ” kata Kapolres Imam.

“Antusias masyarakat untuk mendonorkan darahnya cukup tinggi, tercatat ada 50 kantong darah berhasil dikumpulkan, ” ungkapnya.

Kapolres Imam, berharap, lewat donor darah ini bisa memiliki ketersediaan stok darah di bumi tepo asa aroa, sehingga dapat membantu warga yang membutuhkan darah dengan cepat.

Sementara itu, salah seorang warga Morut, merasa gembira dengan adanya kegiatan seperti ini.

“Kami berterima kasih kepada bapak Kapolres Morut, khususnya bapak dan ibu AKABRI 1991 yang memberikan bantuan sembako kepada kami. Semoga kebaikan bapak dan ibu akan diterima Allah SWT. Amin, “ucapnya. (Hms/NAL)