oleh

Peringati HPN Ke 75, Polres Minahasa Bersama AWAM Bagikan Masker Kepada Warga

Minahasa – Kapolres  Minahasa AKBP. Henzly Moningkey, SIk.M.Si bersama jajaranya membagikan 1000 lembar masker kepada masyarakat dilokasi depan Mako Polres Minahasa jalan Manguni Kelurahan Sasaran kecamatan Tondano Utara Kabupaten Minahasa, Selasa (9/2/2021).

Kegiatan Penekanan Virus covid kepolisian resort Minahasa dan Aliansi Wartawan Minahasa AWAM dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang 75 dengan tema Sinergitas Kepolisian Polres Minahasa dan Wartawan Minahasa dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 tersebut wilayah hukum Polres Minahasa.

Acara Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Minahasa AKBP .Henzly Moningkey SIK.MSi di dampingi Waka Polres Minahasa Kompol Achmad Sutrisno SE dan Kabag Ops Kompol Sumidi S.Sos ,Kasubag Humas Polres Minahasa AKP .Ferdy Pelengkahu SH yang di awali pada pukul 11.30 wita dan ber akhir pada pukul 12.30 wita yang berlangsung dengan aman dan baik.

Kapolres Minahasa usai kegiatan ketika di wawancarai sejumblah wartawan menyampaikan ,” Dalam rangka hari pers nasional saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional yang ke 75 semoga kedepannya pers nasional akan semakin lebih baik dan profesional.” Ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu,Kasat Intel AKP.Destam Dumat SH, Kasat Binmas AKP Hany Gumerung dan jajaran anggota kepolisian Polres Minahasa serta Mitra Kerja Aliansi Wartawan Minahasa (AWAM). (Ronny ).