Penatua Steven Kandouw Didoakan Jemaat Sinode GMIM Tomohon

Sulut – Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw memenuhi undangan Sinode GMIM Kota Tomohon, bertempat di kantor Sinode GMIM Kota Tomohon. Jumat (21/2/2020) siang tadi.

Pada kesempatan tersebut sebagai hamba Tuhan yang taat Wagub yang baru saja menerima SK dari DPP PDIP untuk mendampingi kembali Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada Pilkada nanti memohon doa dan restu dari seluruh jamaah sinode.

Doa dari Hamba Tuhan dipimpin langsung oleh Pdt. Hein Arina selaku Ketua Sinode.

“Saya sebagai warga gereja dan warga GMIM adalah wajib hukumnya, yang pertama kali saya beritahukan yakni Gereja saya. Hari ini saya telah diterima oleh Ketua Sinode GMIM, Pdt Hein Arina dan jajaran pekerja majelis jemaat. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” kata Wagub Kandouw.

Sembari meminta kepada Sinode GMIM agar mendoakan dirinya bersama bapak Olly Dondokambey yang akan bertarung pada Pilkada Serentak, 23 September mendatang.

“Jadi sebagai warga GMIM, wajib hukumnya yang pertama logika berpikir datang sowan ke Sinode GMIM. Minta mendoakan, minta restui dan minta dukungan,” tandas Penatua Steven Kandouw.

Sementara itu, Ketua Sinode GMIM, Pdt Hein Arina mengatakan Penatua Steven Kandouw sebagai warga Gereja dan warga GMIM. Jadi, wajarlah beliau datang ke Sinode GMIM.

“Tentunya kita harus mendoakan dan mendukung,” singkat Ketua Sinode GMIM tersebut. (*/JM)

Related posts

Leave a Comment