Pemkot Tomohon Gelar Rakorev Keasistenan Perekonomian

Tomohon –  Pemkot Tomohon melakukan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Keasistenan Perekonomian dilaksanakan, bertempat di lokasi di kompleks perkebunan Susuripen, Selasa (21/5/19).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA didampingi Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw MSi saat memimpin rapat mengatakan bahwa rapat ini sangat penting dalam rangka koordinasi dan evaluasi berbagai program kegiatan Perangkat Daerah (PD) Kota Tomohon.

“Program Pemerintah akan berjalan baik apabila ada kerjasama, kekompakan serta koordinasi yang baik, sehingga dapat mencapai tujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon. Semua Perangkat Daerah terkait, menyampaikan berbagai program yang ada,” ujar Walikota.

Program pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 yang akan digelar pada Agustus nanti. Untuk diketahui TIFF tahun ini bertemakan “Greatest Love Of All”. Kepada unsur Perangkat Daerah bersama seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon.

Walikota pun mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berperan aktif, turut menyukseskan berbagai program Pemkot didalamnya TIFF 2019 yang pada tahun ini ke 9 kalinya dilaksanakan.

Rapat tersebut Diikuti oleh para Kepala Perangkat Daerah terkait bersama unsur staf, hadir juga jajaran FKUB Kota Tomohon.(Oma)

Related posts

Leave a Comment