Pemkot Tomohon Gelar Bimtek Sistem Informasi Penggajian PNSD

Tomohon -Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon menggelar Bimbingan Teknis Sistem Informasi Penggajian PNSD Kota Tomohon Tahun Anggaran 2019, bertempat di AAB Guest House Tomohon, Selasa 21 Mei sampai Rabu 22 Mei 2019.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. CA. menghadiri dan membuka kegiatan mengatakan PT Taspen mengembangkan Sistem Informasi Manajemen Gaji (SIMGAJI) yang diberikan gratis kepada pemerintah yang berfungsi untuk pengelolaan gaji PNS pada pemerintah provinsi, kabupaten/kota, dan dapat menyajikan data secara akurat, tepat dan up to date. Terdesentralisasinya pengelolaan keuangan SIMGAJI PNS kepada Perangkat Daerah

“Peserta diharapkan agar informasi dan pembelajaran dalam bimtek ini meningkatkan kualitas SDM pengelola keuangan perangkat daerah khususnya pengelolaan gaji PNSD (Pegawai Negeri Sipil Daerah),” ucap Walikota.

Dihadiri oleh Narasumber dari PT Taspen Cabang Manado Bapak David Sianipar, Bapak Dwi Riansyah, Staf Ahli Walikota Tomohon Theodorus Paat, SIP., Kepala Bidang Perbendaharaan Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon John Gigir, M.Pd.

Peserta  terdiri dari PPK SKPD, Bendahara Pengeluaran, dan Operator SIMGAJI. (Oma)

Related posts

Leave a Comment