Pemkot Manado Raih 2 Penghargaan Internasional Asia Pasific di Pukhet-Thailand

Manado – Pada Ajang internasional Contact Center World (CCW) Asia Pasific yang diselenggarakan di Hotel JW Marriot, Phuket-Thailand dan diikuti 10 Negara di kawasan Asia Pasifik, Pemerintah Kota Manado meraih 2 penghargaan untuk Kota Manado yaitu Medali Emas untuk kategori ‘Best Emergency Service Center’ melalui Manado Siaga Call Center 112 dan Medali Perunggu untuk kategori ‘Best Publik Service’ melalui Mall Pelayanan Publik Terpadu.

Mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Wakil Walikota Mor D. Bastiaan menerima penghargaan oleh Contact Center World. Wakil Walikota sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih kota manado ini. Menurutnya, medali emas untuk Best Emergency Service Center adalah yang kedua diraih kota manado setelah tahun lalu 2018 kita juga mendapatkannya, namun medali perunggu yang didapat pada kategori Best Public Service Center adalah yang pertama ditahun 2019 dan yang pertama diikuti.

“Saya tidak menduga kalau kami bisa meraih dua penghargaan sekaligus, hal ini patut disyukuri dan merupakan hadiah bagi HUT kota Manado, Manado Fantastic” Kata Wawali Mor.

Kepala Dinas Kominfo Manado Erwin Kontu yang turut hadir mendampingi Wakil Walikota pada ajang tersebut juga mengatakan bahwa diajang internasional contact center world, kota Manado berhasil mengalahkan 10 negara dikawasan asia pasific.

“Luar biasa kota Manado boleh berhasil meraih yang terbaik, semua usaha dan kerja keras kita akhirnya terbayar lunas” kata Kontu.

Di ajang CCQ kota manado menjadi salah satu yang terbaik se asia pasific dan  lolos menjadi finalis ajang contact center world tingkat dunia yang akan dilaksanakan di Barcelona-Spanyol pada bulan Desember 2019.(*/JM)

Related posts

Leave a Comment