Pemkot Tomohon Gelar Rapat Evaluasi TIFF 2019

Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon dan Panitia TIFF 2019 menggelar rapat evaluasi pelaksanaan TIFF 2019 ,bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Selasa (27/08/19).

Rapat evaluasi tersebut di pimpin  Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang M.Sc MTh.

Sekot Lolowang menyampaikan bahwa setiap tamu dibatasi membawa 1 pendamping dan juga membuat blocking untuk akses masuk serta Panitia juga cepat mengkoordinasikan jika ada tamu penting yang tidak terdaftar.

Hal- hal lain juga yaitu Dekorasi panggung utama perlu ditingkatkan. Apa yang kurang dari pelaksanaan TIFF 2019 dapat dikoreksi dan dijadikan bahan evaluasi kedepan.

“Oleh sebab itu ivent TIFF telah di Perdakan pertanda kegiatan ini mesti dilaksanakan terus menerus dari tahun ke tahun dan pastinya lebih berbenah guna kemajuan Kota Tomohon,” jelas Sekot Lolowang.

Asisten Kesejahteraan Rakyat Kota Tomohon Drs O D S Mandagi mengatakan dalam pelaksanaan TIFF,  kita patut bersyukur karena dihadiri oleh Menteri Pariwisata, mengenai hanggar kedepannya akan menjadi prioritas untuk pengadaan lahan dibutuhkan guna menunjang serta mencari lokasi yang strategis,

“Untuk mengenai pengaturan tamu juga telah disetting oleh Pemerintah Kota berkoordinasi dengan Kementrian namun kedepannya akan ditingkatkan karena tamu yang di undang membludak untuk menyaksikan. Buku Panduan kedepan juga dibutuhkan untuk tamu VIP dan sponsor,” ujarnya

Ketua Umum Angelica Tengker dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa TIFF bukan sekedar iven tapi bagaimana dampak bagi petani, pelaku usaha, juga masyarakat Kota Tomohon khususnya.

“Banyak hal yang bahas dalam rapat evaluasi tersebut yaitu dari pemerintah Kota Tomohon,” ujar Tengker.

Hadir dakam rapat evaluasi tersebut Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw Msi, Asisten Umum Dra Lily Solang MM, jajaran pemerintah Kota Tomohon, para dekorator serta stake holder terkait.  (Oma)

Related posts

Leave a Comment