oleh

Pemkab Minahasa Studi Tiru Potensi Pariwisata dan Pertanian Kabupaten Gianyar

Minahasa-Pemerintah Kabupaten Minahasa melakukan kunjungan kerja Ke Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, Jumat (14/07/2023).

Dalam kunjungan kerja Pemkab Minahasa ini, dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Dr Lynda D. Watania, MM, M.Si, bersama Asisten Pemerintahan Drs Riviva Maringka, Asisten Perekonomian Ir Wenny Talumewo, dan sejumlah Kepala SKPD terkait dan disambut langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Gianyar, I Dewa Gede Alit Mudiarta SE, MM.

Dalam pertemuan tersebut, Sekda Minahasa Lynda Watania mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemkab Gianyar menyambut baik kedatangan kami.

Di katakan Sekda Lynda Watania tujuan kunjungan kerja ini dalam rangka saling menukar pengalaman dalam mengembangkan sektor potensi Pariwisata dan pertanian antara kedua pemerintah. “Begitu juga menjaga ketahanan pangan dan kearifan lokal dari masing-masing daerah.” Ujar Sekda Lynda Watania.

Lanjut Sekda Minahasa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Gianyar yang boleh berbagi pengetahuan dan wawasan.” Semoga pertemuan ini bisa membawa manfaat,” Ujar Sekda Minahasa.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Gianyar, I Dewa Gede Alit Mudiarta SE, MM menyampaikan terima kasih sudah memilih kabupaten kami dan kami menyambut baik atas kunjungan tersebut. (Ronny)