Pemkab Minahasa Gelar Rakor Persiapan Paskah Nasional 2020

Tondano – Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan pelaksanaan Paskah Nasional Tahun 2020 di Stadion Maesa Tondano, Di Sidang Pemkab Minahasa, Selasa (25/2/ 2020).

Rapat Pembahasan kesiapan paskah nasional dimana Provinsi Sulawesi Utara khusunya Kabupaten Minahasa dipercayakan Tuan Rumah Event Akbar 15-19 April dan untuk Ibadah puncaknya akan digelar di kabupaten Minahasa.

Persiapan mulai dari tempat pelaksanaan yaitu Stadion maesa Tondano,untuk setiap hari Kamis akan diadakan kerja bakti dengan melibatkan seluruh ASN,THL, tokoh – tokoh agama, ormas-ormas,perangkat desa/kelurahan,Greja-Gereja dan sekolah-sekolah untuk kerja bakti dilokasi.

Pembahasan Akomodasi, Konsumsi para peserta, alur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan, serta kepada para Camat dapat menghimbau seluruh masyarakat untuk membuat dan memasang ornamen paskah.

Dihadiri oleh Kadis PUPR Tedy Lumintang,Kadis Perkim Ibu Lieke R. Pangow,ST. Kadis Pendidikan Drs.R.W.Maringka,M.Si. Kadispora Djefri S.Sajow,SH. Kadis Kesehatan dr.Maya C.Rambitan,M.Kes. Kadis Damkar Alex W.Mamesah,SSTP,Msi. Kasat Pol PP Meidy Rengkuan,SH,MAP. Kabag Kesra Dra.Martha M.Aguw. Direktur PDAM Arnold Winowotan, Camat se-Tondano. (Ronny)

Related posts

Leave a Comment