Pelaku Penikaman Diringkus Tim Resmob Polresta Manado

Manado – Tim Resmob Polresta Manado berhasil meringkus pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) terhadap Andika Patras (18) warga Kelurahan Winangun Atas Kecamatan Pineleng. Pelaku yakni RT alias Raimon (22) warga Kelurahan Tanjung Batu Kecamatan Wanea. Lelaki yang diketahui karyawan swasta ini diringkus saat sedang berada dirumahnya, Senin (5/8) sekitar 10.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban dan pelaku menggelar pesta minuman keras (miras) di Kelurahan Tanjung Batu Lingkungan II Kecamatan Wanea, untuk merayakan pengucapan syukur Kota Manado. Sekitar 03.00 Wita, saat selesai acara, teman korban membuat keributan di luar tempat acara dengan cara berteriak teriak.

Saat mendengar keributan, pelaku keluar dari tempat acara dengan maksud untuk melihat keributan tersebut. Tiba tiba saat di luar acara, pelaku melihat korban bersama pacarnya hendak pulang kerumah. Kemudian tanpa basa basi pelaku yang mengira yang membuat keributan tersebut adalah korban, langsung mencabut sajam jenis pisau besi putih dan menikam korban di rusuk sebelah kanan.

Usai menganiaya korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang sudah bersimbah darah dibawah kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Tim Resmob Polresta Manado yang dipimpin Ipda Herry Johanis, menerima laporan tentang adanya kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengumpulkan data untuk mencari tahu identitas pelaku. Alhasil tak butuh waktu lama, pelaku berhasil diringkus saat sedang berada dirumahnya. Selanjutnya bersama bbarang bukti digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasat Reskrim Thommy Aruan SH SIK MH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, “saat ini pelaku sudah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan penyidik,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment